Bidpropam Polda Banten Dampingi Tim Pengawas Pengamanan Divpropam Polri ke Polresta Tangerang

Polres Pandeglang, Tangerang – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Banten mendampingi tim Pengawas Pengamanan Operasi (Waspam Ops) penegakan disiplin Polri dari Biro Provos Divisi Propam Polri dalam rangka pengawasan pengamanan Operasi Lilin tahun 2021 di Wilayah hukum Polresta Tangerang pada Selasa (28/12).

Pengawas Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Ahmad Zaenudin beserta tiga personel dan di dampingi tiga personel dari Subbid Provos Bidpropam Polda Banten.

Tim Waspam melaksanakan kunjungan ke Posko Ops Lilin Maung Tahun 2021 Polresta Tangerang di sambut oleh Kapolresta Tangerang Kombes PolnWahyu Sri Bintoro, selanjutnya tim melaksanakan pengecekan, setelah selesai melaksanakan pengecekan, kemudian menuju Pospam Mardigres Cikupa.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra mengatakan ketua tim pada saat pengecekan juga memberikan arahan kepada Kapospam dan anggota yang melaksanakan tugas jaga. “Kunjungan ini dalam rangka pengawasan dan pengecekan Mabes Polri terhadap pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah,” ujar Kabid Propam.

Tidak lupa Kabid Propam juga memberikan beberapa pesan kepada personel yang melaksanakan tugas. “Jaga kesehatan dan keselamatan, jaga prilaku yang baik, sikap tampang, pakaian sebagai anggota Polri, kuasai peraturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, laksanakan tugas sebagaimana tugas pokok dan fungsinya, jaga dan tegakan Prokes,” tutur Kabid Propam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.