Bidpropam Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Wakapolda Banten

Serang –  Bidpropam Polda Banten melaksanakan Kegiatan pengamanan Wakapolda Banten dalam rangka pelaksanaan Kontrol dan pengecekan ke ruangan Satuan Kerja di Polda Banten pada Rabu (09/03).

Bahwa  Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari melaksanakan  Kontrol ke ruangan-ruangan satuan kerja di Mapolda Banten.

Sebagaimana tugas Propam Polda Banten sesuai Job Description yaitu melakukan pengamanan fisik ataupun pelayanan terhadap pimpinan Polda Banten dan tamu penting termasuk keluarga Kapolda dan Wakapolda baik di dalam maupun diluar.

Sehubungan dengan hal tersebut maka Bidpropam Polda Banten, khususnya dari personel Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pelayanan dengan cara mengawal dan mendampingi  Wakapolda Banten dalam rangka melakukan kontrol dan pengecekan ke ruangan kerja di satuan kerja di Polda Banten.

Sebagaimana pernyataan yang disampaikan oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan,”Bahwa Bidpropam Polda Banten bertugas melakukan Pengamanan Internal Polri, sesuai tugas pokok dan fungsinya yaitu mengamankan kegiatan Pimpinan Polda Banten, baik itu Kapolda Banten maupun Wakapolda Banten, dengan cara mengawal mengawal dan mendampingi, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan Kami sampaikan kepada anggota Propam khususnya personel dari Subbid Provos Bidpropam Polda Banten laksanakan tugas dengan ikhlas, secara profesional, jaga : sikap tampang, prilaku, tutur kata, sopan santun, dan humanis serta berikan suri tauladan kepada anggota Polri khususnya personel Polda Banten,” kata Yudho Hermanto.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten di dampingi Kabid Propam Polda Banten, Karo Rena Polda Banten, dan Karolog Polda Banten beserta para Perwira lainnya.

Diakhir, selama kegiatan berjalan situasi aman kondusif tidak ada pelanggaran kode etik profesi Polri/ pidana maupun disiplin anggota Polri. Polres Pandeglang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.