Bidpropam Polda Banten Mengawasi Kegiatan Pemetaan Kesemaptaan Jasmani Sespimmen Polri Polda Banten

Polres Pandeglang, Serang – Bidpropam Polda Banten, melaksanakan pemantauan dan pengawasan kepada para anggota Polri yang mengikuti seleksi Sespimmen Polri T.A 2022 dari penerimaan Polda Banten, yang sedang mengikuti test kesamaptaan jasmani di lapangan sepakbola Polda Banten pada Jumat.(10/12).

Dalam kegiatan tersebut Kabid Propam Nursyah Putra mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang mengecek langsung pelaksanaan pemetaan kesamaptaan jasmani, dihadiri Ketua Tim Pengawas dari SSDM Polri Kombes Pol I Wayan Gede Ardana beserta tim, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin, panitia seleksi dan peserta seleksi.

Ditemui dilokasi Kabid Propam Nursyah Putra mengatakan bahwa Bidpropam akan melakukan pengawasan dalam kegiatan pemetaan kesemaptaan jasmani ini. “Dalam rangkayan kegiatan seleksi Sespimmen Polri T.A 2022 Bidpropam Polda Banten akan selalu hadir untuk mengawasi seluruh rangkayan kegiatan, hal tersebut dilakukan untuk mencipatan seleksi yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” kata Nursyah Putra.

Kabid Propam menambahkan tidak segan segan menindak jika ada kecurangan dalam tahap seleksi. “Saya mengingatkan agar para peserta lebih bersunguh sunguh dalam mengikuti seleksi dan jangan ada perbuatan curang yang dilakuan oleh Panita maupun Peserta jika ada saya tidak segan segan untuk menindak sesuai aturan disiplin maupun kode etik yang berlaku di institusi Polri,”tegas Nursyah Putra.

Nursyah Putra berharap seleksi ini dapat menciptakan pemimpin polri yang berkualitas. “Dengan adanya pengawasan yang ketat saya optimis maka hasil dari seleksi Sespimen T.A. 2021 akan menciptakan pemimpin Polri masa depan yang berkualitas, berintegritas untuk membangun Polri lebih baik dalam melayani masyarakat dan pengekan hukum,” tutup Nursya Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.