Biro Logistik Polda Banten Bersama KPKNL Serang Laksanakan Survey Kantor Sat PJR Yang Akan Dibongkar

Serang – Biro Logistik Polda Banten bersama dengan tim penilai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serang melaksanakan survey dan penilaian bangunan Sat PJR Ditlantas Polda Banten yang akan dibongkar pada Senin (14/03).

Kegiatan dipimpin oleh AKBP Umi Indrajayanti dihadiri oleh tim penilai KPKNL Penata Muda TK I Faisal Perdana, Penata Muda Abdullah, Penata Muda Primas Anggono dari KPKNL Serang Bersama dengan kasubbag Konbangta Kompol Eko, Kasubbagprasintal Kompol Mulyanto, Brigadit Hardian dan Bripda Jamadi dari Biro Logistik Polda Banten serta Kasat PJR Kompol Adrian Tuuk.

Karolog Kombes Pol Chiko Ardwiatto mengatakan survey dan penilaian ini merupakan tindak lanjut dari rencana pembangunan kantor Sat PJR Ditlantas Polda Banten tahun 2022 sehingga bangunan lama harus dinilai terlebih dahulu sebelum dibongkar. “Kegiatan ini dilakukan sesuai prosedur yang telah ditentukan sebelum kantor Sat PJR dibangun, karena ada bangunan lamanya jadi harus di bongkar nilai bongkarannya berapa, inilah yang sedang kita proses melalui KPKNL Serang” kata Chiko Ardwiatto.

Selanjutnya Chiko Ardwiatto mengatakan setelah bangunan ini dinilai dan KPKNL mengeluarkan nilai dari bangunannya lalu akan dibongkar. “Setelah ada penetapan baru bangunannya dibongkar kemudian datanya dikeluarkan dari data simak BMN dan pembangunan kantor dimulai.”tutupnya. Polsek Cadasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.