Biro SDM Polda Banten Gelar Pembinaan Mental Kepribadian Bagi Personel yang Bermasalah

Polres Pandeglang, Serang – Bagwatpers Biro SDM Polda Banten melaksanakan kegiatan pembinaan kepada personel yang bermasalah hari ke- 3 pada Rabu (15/12) di lapangan Polda Banten dan Masjid Baiturrahman Polda Banten.

Pelaksanaan pembinaan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin dan Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar personel yang bermasalah bisa dibina dan dapat kembali bertugas sesuai tugas pokok fungsi untuk melayani masyarakat kembali. “Ini merupakan upaya kita untuk memberikan pembinaan kepada personel yang bermasalah, dan diharapkan melalui kegiatan pembinaan ini dapat meningkatkan kesadaran mereka sehingga bisa kembali bertugas dengan baik,” ucapnya.

Adapun agenda kegiatan ini yaitu melaksanakan pembinaan muhasabah diri, pemberian materi dan arahan bidang disiplin, kode etik dan profesi polri dari Bidpropam Polda Banten AKBP Amin Priyanto serta pembinaan rohani oleh KH. Arman Karim Al-banjari dan pembinaan fisik.

Adapun rangkaian kegiatan pembinaan mental kepribadian personel yang bermasalah ini berjalan lancar dan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.