Biro SDM Polda Banten Gelar Tes Pemetaan Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Sespimmen Polri

Polres Pandeglang, Serang – Biro SDM Polda Banten bersama Biddokkes Polda Banten melaksanakan pemetaan pemeriksaan kesehatan seleksi Sespimmen Polri pada Rabu (08/12) di Klinik Biddokkes Polda Banten.

Pemetaan pemeriksaan kesehatan ini mempunyai tujuan untuk menguji kesiapan dan kesehatan para calon peserta seleksi Sespimmen Polri.

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Banten KBP Arif Fajarudin selaku ketua pelaksana dan Kabiddokkes Polda Banten KBP dr. Agung Widodo selaku ketua tim kesehatan dan diikuti oleh 13 orang peserta.

Arif Fajarudin mengatakan pemetaan pemeriksaan ini terdiri dari beberapa item. “Adapun pemetaan pemeriksaan kesehatan ini terdiri dari beberapa Item yaitu tinggi dan berat badan, Tensi darah, lemak tubuh, gigi, mata, lingkar pinggang, lingkar dada dan THT,” ujar Karo SDM.

Seleksi pendidikan ini dilaksanakan dengan menggunakan prinsip BETAH yakni bersih, transparan, akuntabel dan humanis, dalam proses penerimaan para calon tidak dipungut biaya sepeserpun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.