Biro SDM Polda Banten Laksanakan Mapping Psikologi Siswa Bintara Polri

Polres Pandeglang, Serang – Bagian Psikologi (Bagpsi) Biro SDM Polda Banten melaksanakan mapping psikologi siswa Bintara Polri hibah Polda Papua dan Papua Barat pada Jumat (10/12) di Polres Serang Kota, Polres Serang, dan Polresta Tangerang.

Penanggung Jawab langsung dalam kegiatan ini Karo SDM Polda Banten KBP Arif Fajarudin dan ketua pelaksana adalah Kabag Psikologi AKBP Ahli Rumekso, kegiatan dilaksanakan terbagi menjadi 3 tim dan tersebar ke tiga Polres Jajaran yaitu Polres Serang Kota, Polres Serang, dan Polresta Tangerang.

Dalam pelaksanaannya di masing-masing Polres, Kabag Psikologi langsung mewawancarai siswa di Polresta Tangerang sedangkan di Polres Serang Kota dilaksanakan oleh Kasubagpsipers Bagpsi Ro SDM Polda Banten Kompol Desi Rasyita beserta staf, kemudian di Polres Serang dilaksanakan oleh Paurpsipol Bagpsi Ro SDM Polda Banten Ipda Nurkhafid beserta staf.

Karo SDM Polda Banten mengatakan “Mapping Psikologi ini kegiatan yang wajib dan bertujuan untuk melihat apakah siswa terdapat indikasi Anti Pancasila, Radikalisme, dan LGBT,” ujar Arif.

Kegiatan ini masih berlangsung sampai dengan tanggal 11 Desember 2021 dan pelaksaannya terbagi menjadi 3 tim tersebar ke Polres jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.