Biro SDM Polda Banten Sosialisasikan Perumahan Kepada PNS Polri Polda Banten

Polres Pandeglang, Serang – Bagwatpers Biro SDM Polda Banten melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perumahan Kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Polri di Aula Serbaguna Polda Banten pada Kamis (23/12).

Acara sosialisasi perumahan dihadiri oleh Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani, PNS jajaran Polda Banten serta Personel Polri Polda Banten serta mengundang 8 Devloper Perumahan.

Saat ditemui di lokasi Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kesejahteraan di bidang perumahan. “Acara ini dilaksanakan untuk memberi motivasi dan semangat kepada seluruh PNS untuk mempunyai rumah sendiri sehingga tercapainya kesejahteraan di bidang perumahan,” ujar Widya Andriani.

Widya Andriani menambahakan, “Bapak Kapolda Banten sangat konsen untuk mendukung kesejahteraan personel Polri dan PNS pada Polri sehingga acara ini dapat terselenggara, dan Polda Banten juga akan membantu untuk memperlancar proses Kredit Perumahan Rakyat sehingga seluruh personel dapat memiliki rumah,” tutup Widya Andriani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.