Brimob Banten Pastikan Keamanan Personel Saat Bertugas

Polres Pandeglang, Anyer – Dalam rangka pengamanan pencegahan arus mudik selama menjelang pergantian Tahun Baru 2022 Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan back up kewilayahan dengan memberikan rasa aman kepada personel Satlantas yang sedang bertugas mengatur lalin di di Pos Pam Mercusuar Anyer pada Kamis (30/12).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini di pimpin oelah Bripka Tri Joko bersama anggota regunya yang bertugas untuk membackup personel polantas di lapangan dilengkapi dengan rompi anti peluru dan persenjataan lengkap. hal ini disesuaikan dengan standar operasional prosedur saat bertugas di lapangan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menjelaskan bahwa kegiatan Brimob Banten menjaga personel kewilayahan yang sedang melaksanakan tugas adalah bentuk kerja sama yang baik antar satker sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan nantinya sama sama merasa aman dan nyaman.

“Menjelang pergantian tahun ini kita harus semakin berhati hati dalam melaksanakan tugas, kita tidak boleh lengah sedikitpun, banyak anggota Polri yang diserang oleh orang tidak dikenal saat bertugas, oleh karena itu kita siapkan personel Brimob untuk menjaga personel yang bertugas di lapangan,”ungkap Dwi Yanto Nugroho.

Dansat Brimob menambahakan, “Hal ini merupakan langkah Brimob Polri guna antisipasi ancaman teroris yang mengancam keselamatan anggota Polri saat bertugas dan yang akan mengganggu kenyamanan masyarakat,” ujar Dwiyanto Nugroho

Dansat Brimob berharap,“ Dengan adanya backup dari Brimob ini, Polisi yang bertugas di lapangan dapat merasa nyaman dan aman saat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.