Bukber dan Bagi Takjil Digelar Polsek Cimanuk, Perkuat Sinergitas

Kapolsek Cimanuk, Polres Pandeglang, AKP Apuy bersama jajaran ranting Bhayangkari menggelar bakso bagi takjil di jalan raya Labuan-Pandeglang, tepatnya di depan Mapolsek Cimanuk, Sabtu (23/04/2022) sore menjelang berbuka puasa ramadhan.

Menurut AKP Apuy, kegiatan baksos bagi-bagi takjil sudah menjadi program rutin yang telah laksanakan setiap bulan suci ramadhan oleh jajaran Polres Pandeglang diseluruh Polsek.

“Baksos bagi-bagi takjil ramadhan ini adalah bentuk kepekaan sosial jajaran Polsek Cimanuk dan ranting bhayangkari pada masyarakat khususnya pengguna jalan yang akan berbuka puasa,” ungkap AKP Apuy disela-sela bagi takjil tersebut.

Selain itu, lanjut AKP Apuy di mapolsek dilaksanakan buka puasa bareng (Bukber) bersama unsur Forkopimcam, para kepala desa, tokoh ulama dan masyarakat.

“Dihari yang sama, kami juga melaksanakan bukber bersama elemen masyarakat, forkopimcam dan kades se- wilayah hukum Polsek Cimanuk. Ini untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi (K3) untuk menciptakan situasi aman dan kondusifitas daerah,” terang Apuy.

Ditambahkannya, bertepatan dengan bulan suci ramadhan untuk meningkatkan ke iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Mari kita sama-sama meningkatkan imtaq dan amal ibadah di bulan ramadhan,” ajaknya, seraya berharap sinergitas tetap terjalin dengan baik untuk mewujudkan daerah yang maju, aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.