Cegah Antrian Panjang Kendaraan Saat Libur, Personel Polsek Mandalawangi Gatur Lalin

PANDEGLANG, BANTEN, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten bersama anggotanya Satpol-PP Kecamatan Mandalawangi melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalur Mandalawangi guna mencegah terjadinya kemacetan kendaraan pada hari libur, pada Minggu 12/12/2021).

Bhabinkamtibmas Bripka Susilo mengatakan bahwa kegiatan yang ia lakukan meliputi pengaturan arus lalu lintas di jalur jalan raya Mandalawangi, yang sedang diperbaiki.

“Hal ini kami lakukan untuk mencegah kemacetan dan memberikan rasa aman dan nyaman warga atau para pengendara yang melintas,” ujarnya.

“Gatur kali ini kami di bantu juga oleh anggota Satpol-PP kecamatan Mandalawangi, H Saeful Bahri Kasie Trantib, Sahroni anggota Satpol-PP kecamatan Mandalawangi dan Susmono anggota Satpol PP Kecamatan Mandalawangi” tambahnya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito
mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan gatur menjadi atensi untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Mandalawangi.

“Kami telah memerintahkan jajaran untuk atensi kegiatan gatur untuk meminimalisir terjadinya antrian panjang kendaraan di waktu hari libur, dan juga antisipasi masyarakat yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek AKP Totok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.