Cegah Lonjakan Covid di Cikedal, Polsek Cikedal Bagikan Masker dan Edukasi Kemasyarakat

Pandeglang -, Tidak ingin terjadi lonjakan covid di Cikedal, Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Cikedal untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 Salah satunya dengan cara mendatangi tempat-tempat keramaian untuk berikan edukasi prokes dan bagikan masker gratis pada jumat (18/02/2022) .

Kapolsek Cikedal IPTU. Oo Abdulrohim mengatakan bahwa pihaknya telah mengintruksikan kepada seluruh personil agar melakukan patroli untuk meberikan masker kepada warga yang kebetulan tidak menggunakan masker.

“Masih ada kami jumpai, beberapa warga yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker jadi kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada warga yang kami jumpai tidak memakai masker” kata Oo

Lebih lanjut Oo menerangkan bahwa Tak hanya bagikan masker gratis, pihaknya pun secara rutin memberikan edukasi dan himbauan kepada warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19.

“ Tingkat kesadaran Prokes masyarakat disini sudah lumayan bagus, namun masih ada beberapa yang lalai, jadi kami tidak bosan untuk secara terus-menerus mengedukasi dan memberikan himbauan agar warga taat prokes dan menjaga kesehatan agar kita bersama-sama bisa menekan penyebaran virus covid-19” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.