Cegah lonjakan kasus Covid Pada Natal dan Tahun Baru 2022 Polsek Pulosari Gencarkan Vaksinasi di Pulosari

Polsek Pulosari, Kepolisian Sektor Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten terus melakukan berbagai inovasi agar Vaksinasi COVID-19 semakin masif diterima masyarakat kecamatan Pulosari.

Seperti upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pulosari Brigadir Prabowo Putro dan Brigadir Dedy Panjaitan dengan mendatangi warga satu per satu untuk mensosialisasikan dan mengajak mereka ikut vaksinasi COVID-19, Kamis (2/12/21).

Kapolsek Pulosari IPTU Dirman mengatakan, terobosan kali ini, kita datangi satu per satu Ketua RT untuk Mengajak Minimal 15 orang warganya untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Kantor Desa Sukaraja untuk mendapatkan vaksinasi COVID-19. Tujuannya, agar semua kelompok sasaran dapat menerima vaksin.

“Pihak kami telah memerintahkan seluruh personil polsek Pulosari agar turun langsung ke warga dan mengajak warga ikut divaksin, mudah2an langkah ini ampuh untuk mencapai target yang harapkan” ucap kapolsek.

Kapolsek Pulosari menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan Pulosari terus di gelar diseluruh desa selama enam hari selama seminggu dengan target setiap harinya 150 orang.

“Kami bersinergi dengan forkompimcam kecamatan Pulosari, akan berupaya optimal untuk mencapai target yang diharapkan, setiap hari kami buka gerai vaksin di masing2 desa dengan jadwal yang telah ditentukan,”tambah kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.