Cegah Pergeseran Massa Reuni 212 Polsek Pulosari Himbau Pemuka Agama Dan Mantan Anggota FPI

Pulosari-Pandeglang, Sambang merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh personil polri guna membangun kedekatan dan komunikasi yang intens dengan warga masyarakat, layaknya yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten BRIPKA Didin Imanudin rutin menyelangkan waktu untuk mengunjungi salah satu tokoh masyarakat dan agama Kec. Pulosari, Rabu (01/12/2021).

Kegiatan sambang ini merupakan upaya pendekatan baik secara personal maupun kedinasan dengan tujuan memberi himbauan kepada Tokoh Agama H. Harun dan Mantan Anggota FPI Pulosari Sdr. Oji agar tidak berpartisipasi dalam reuni 212 dan tidak membawa masa. Serta supaya terbangun hubungan atau kemitraan yang baik antara Polri dengan masyarakat. Sehingga masyarakat tidak lagi canggung dan tidak ada jarak untuk berkomunikasi dengan Polri.

Hal yang dibicarakan seputaran situasi kamtibmas yang berkembang, bagaimana masyarakat kita ajak untuk senantiasa guna bersama peduli terhadap situasi lingkungan agar tetap kondusif, ketika ada permasalahan atau potensi konflik dengan tanggap menginformasikan dan segera melakukan penanganan bersama pihak Kepolisian.

“Sambang merupakan sarana silaturahmi baik personal maupun kedinasan, semoga dengan sambang yang dilakukan masyarakat merasa nyaman dan timbul kepefulian serta kebersamaan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas intinya” ujar Kapolsek Pulosari IPTU Dirman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.