Cegah Sebaran Varian Baru, Jajaran Polsek Pulosari Berikan Himbauan Pengunjung Wisata

PANDEGLANG, BANTEN- Dalam rangka upaya pencegahan varian baru Covid-19 dan memberikan himbauan kepada pengunjung wisatawan, Jajaran Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan sambang Objek Wisata di wilayah hukumnya, pada Minggu (19/12/2021).

Personil Polsek Pulosari Polres Pandeglang Aipda Budiyono bersama Bripka Oman, S. Pd melaksanakan PAM di objek wisata serta mengajak kepada para pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pengunjung dan pengelola objek wisata dapat mematuhi aturan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan selalu menjaga protokol kesehatan,” ujar Aipda Budiyono.

Ditempat terpisah Kapolsek Pulosari IPTU Dirman membenarkan bahwa pihaknya rutin melaksanakan patroli dan himbauan kepada para pengunjung khususnya di lokasi wisata.

“Patroli wisata itu rutin kita lakukan untuk menjaga Kamtibmas dan himbauan kepada para pengunjung wisata dan pengelola agar selalu berhati-hati,” kata Kapolsek IPTU Dirman.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam rangka percepatan vaksinasi pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan beberapa pihak termasuk kades yang ada di wilayah hukumnya.

“Untuk membantu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi kita sudah lakukan koordinasi dan mengajak semua elemen masyarakat yang belum melaksanakan vaksin segera untuk di vaksin,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.