Cegah Tawuran, Polsek Jiput Berikan Himbauan Kepada Pelajar SMPN 1 Jiput

Polsek jiput, Cegah aksi Tawuran Antar Sekolah, Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten Beri Imbauan Langsung kepada pelajar SMP N 1 Jiput, Jum’at (03/12/21).

Nampak Kanit Binmas Polsek Jiput Bripka Ervan A.Pratama, tengah memberikan imbauan kepada siswa SMPN 1 Jiput

Dalam penyampaiannya Bripka Ervan mengatakan tidak ada manfaatnya dalam aksi tawuran, pastinya adanya kerugian baik dari pihak pelajar,orang tua dan sekolah.

“Tidak ada yang untung dari aksi tawuran, pastinya adanya rugi. Yang luka masuk rumah sakit yang melakukan penganiayaan tentunya akan berkaitan dengan proses hukum,”ucap kanit binmas sewaktu memberikan imbauan kepada siswa.

Ditempat terpisah Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H menuturkan bahwa pemberian himbauan kepada para pelajar SMP Negeri 1 jiput yang dilakukan oleh kanit binmas tersebut merupakan upaya yang dilakukan oleh polsek jiput untuk mencegah aksi tawuran antar sekolah.

Sementara itu kepala sekolah SMP N 1 jiput M.Fatulah Fajri mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak polsek jiput yang telah melakukan pembinaan dan himbauan kepada 617 siswanya.

“Kami segenap pengurus sekolah SMP Negeri 1 jiput mengucapkan terimakasih kepada pihak polsek jiput yang telah memberikan himbauan dan pembinaan kepada murid didik kami”.

“Setelah diberlakukannya pembelajaran online dirumah, kami merasa khawatir atas pergaulan yang dilakukan oleh anak didik kami diluar lingkungan sekolah,dengan adanya pembinaan dan himbauan dari polsek jiput ini semoga anak didik kami jauh dari hal2 yang merugikan seperti aksi tawuran” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.