Cegah terjadinya gangguan kamtibmas tindak kriminal 3C Polsek Angsana melaksanakan patroli malam

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Polsek Angsana melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya, Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas 3C (curat,curas,curanmor), Minggu malam(12/06/2022).

Sehubungan dengan malam akhir pekan/malam minggu, polsek angsana melaksanakan kegiatan patroli malam untuk mengantisipasi tindak kriminal pada saat malam hari. Khususnya 3C, peredaran miras, penyalahgunaan Narkoba serta tindak kriminal lainnya. Sehingga Polsek Angsana hadir untuk mencegah terjadinya tindak kriminal tersebut di atas agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana Bripka Nahrawi dan Briptu Angung, mendatangi tempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas serta rawan tindak kriminalitas. Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana menghimbau kepada sekumpulan pemuda yang di jumpai pada saat kegiatan patroli malam di laksanakan. Untuk tidak mengkonsumsi miras maupun Narkoba, serta tidak melakukan kegiatan yang bersifat negatif yang menjurus ke tindakan kriminal maupun tindakan yang dapat mengganggunya kondusifitas di lingkungan masyarakat, tak lupa pemeriksaan di lakukan oleh Anggota Polsek Angsana terhadap sekumpulan pemuda tersebut. dan dari hasil pemeriksaan yang di lakukan tidak di temukan adanya barang yang mencurigakan.

Serta pada kesempatan tersebut juga Anggota Polsek Angsana mengajak kepada masyarakat dan pemuda, untuk selalu berperan aktif bersama-sama dengan Polsek Angsana dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana.”Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Angsana dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dan upaya Polsek Angsana dalam rangka mencegah gangguan terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminal 3C di wilayah hukumnya dapat terwujud.”Tutupnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.