Cegah Terjadinya Kecelakaan Lalulintas, Polsek Picung Lakukan Himbauan

Polsek Picung, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten Aipda Didit Kusyunianto lakukan Himbauan kepada pengguna roda dua dalam pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas, selasa (10 Mei 2022) pagi.

Aipda didit menyampaikan, “Kondisi saat ini, tampak arus lalin di wilayah hukum polsek picung tampak landai dan lancar. Kegiatan ini bukan saja hanya pengaturan arus lalin, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan sehingga diberikan himbauan ketertiban dalam berkendara, ujarnya.

“Apa yang dilaksanakan petugas kepolisian, dengan harapan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Baik dengan para pemudik yang akan melakukan perjalanan kembali ke tempat kerjanya. Adapun poin dalam ketertiban berlalu lintas, para pengendara diberikan arahan agar tertib dalam kelengkapan surat. Serta gunakan helm demi keselamatan perjalanan. Dan diharapkan juga masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berkendara serta bila hendak beristirahat, untuk tetap tidak sembarangan memarkirkan kendaraan yang dimana dapat mengganggu kelancaran pengguna jalan lainnya,” lanjut aipda didit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.