Cegah Terjadinya Kemacetan, Polsek Angsana Laksanakan Strong Point

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas di moment libur akhir pekan. Polsek Angsana melaksanakan kegiatan strong point di Jalan Raya Angsana-Munjul, Minggu (30/07/2022).

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.”mengatakan”. Kegiatan strong point merupakan salah satu wujud nyata Polsek Angsana untuk selalu di hadir di tengah masyarakat, dalam rangka pelayanan maximal serta memberikan rasa aman dalam berkendara kepada masyarakat.

Wujud nyata Polsek Angsana tersebut di atas di implementasikan oleh Anggotanya Bripka Deni Sutami dan Brigadir Jumhani, dengan melaksanakan kegiatan strong point di yang bertujuan mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas dan tercipta kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Angsana.”Ungkapnya”.

Peningkatan mobilitas kendaraan bermotor baik R2 maupun R4 biasanya terjadi pada moment libur akhir pekan, dengan adanya peningkatan mobilitas kendaraan tersebut berpotensi terjadinya kemacetan arus lalulintas maupun gangguan kamseltibcar lantas.

Mengingat Jalan Raya Angsana-Munjul merupakan akses jalan penghubung menuju destinasi wisata pantai Carita Maupun pantai Tanjung lesung yang berada di wilayah Kabupaten Pandeglang. Serta wisata pantai Bagedur dan pantai Sawarna yang berada di Kabupaten lebak. Yang pada libur akhir pekan tempat wisata pantai tersebut ramai di kunjungi oleh wisatawan dalam kota dan luar kota maupun wisatawan mancanegera.”Tutur”.Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Sehingga dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas Polsek Angsana hadir untuk melaksanakan kegiatan strong point, yang bertujuan agar tercipta kamseltibcar lantas (keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran lalulintas) di wilayah hukum Polsek Angsana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.