Cegah terjadinya tindak kejahatan Polsek Angsana lakukan patroli malam

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang. Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan pada malam hari, Anggota Polsek Angsana Aipda David Rahman dan Briptu Dadan melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Angsana (11/07/2022).

Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan pada saat malam hari, yang bertujuan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana. Anggota Polsek Angsana mengimplementasikannya dengan cara melaksanakan kegiatan patroli malam.

Patroli malam merupakan salah satu kegiatan rutin Polsek Angsana, sekaligus bentuk nyata Polsek Angsana untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Yang bertujuan agar masyrakat bisa merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polri. Sasaran kegiatan patroli malam yang di laksanakan Anggota Polsek Angsana meliputi : pemukiman warga masyarakat, obyek vital, pertokoan, kantor instansi pemerintah, serta tempat-tempat yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

Pada kesempatan patroli malam tersebut Anggota Polsek menghimbau kepada warga masyarakat yang di jumpai. Untuk meciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, sekaligus berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana melakukan upaya deteksi dini dan pencegahan tindak kejahatan dan gangguan kemanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Angsana.”Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam tersebut masyarakat dapat merasa aman dalam melakukan aktifitas dan beristirahat pada malam hari. Serta upaya Polsek Angsana dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dapat serta mengantisipasi terjadinya kejahatan pada malam hari dapat terwujud.”Pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.