Ciptakan Keamanan Objek Vital Nasional, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pemeriksaan

POLRES PANDEGLANG, SERANG – Demi terwujudnya keamanan pada objek vital nasional, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PLTU 3 Lontar Extension yang beralamat di Jl. Insinyur Sutami Nomor 10 Lontar, Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang-Banten pada Minggu (02/01).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Suyana dan didampingi oleh Bripka Aditya, Bripda Gunawarman, Peltu Komang dan Sertu Sanudin serta 4 security PLTU 3 Lontar Extension.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa pengamanan tersebut merupakan upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan tugas pengamanan PLTU 3 Lontar Extension. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengatakan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten bersama TNI AD dan security melakukan patroli pada kawasan perusahaan dan melakukan pemeriksaan.

“Personel kami bersama dengan personel TNI mendampingi security melakukan patroli di kawasan perusahaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan perusahaan,” lanjut Edy Sumardi.

Tidak lupa Kompol Suyana mengatakan, “Tidak hanya karyawan dan tamu yang kami periksa, tetapi setiap kendaraan yang akan masuk maupun keluar dari kawasan perusahaan kami periksa terlebih dahulu,” katanya.

Dimasa pandemi covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten intens melakukan himbauan protokol kesehatan guna cegah penyebaran covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran covid-19, kami melakukan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan maupun tamu di PLTU Lontar,” kata Suyana.

“Kami juga mengarahkan setiap karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dengan benar, mencuci tangan, dan lain sebagainya,” tutup Suyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.