Ciptakan rasa aman, Polsek Saketi Polres Pandeglang gelar patroli dialogis dan himbau prokes.

Pandeglang – Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) polsek Saketi Polres Pandeglang Polda banten Bripka Zaenal Mustopa. SH bersama anggota melaksanakan Patroli Dialogis tepatnya didesa Kadudampit Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang. Selasa (01/03/2022).

Ditempat terpisah Kapolsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten Akp Heru Ridartono,S.H memberikan perintah kepada anggotanya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta berpartisipasi membantu pemerintah untuk memberikan edukasi kepada warganya jaga Protokol Kesehatan 5M apabila saat warga yang ingin keluar rumah tak lupa selalu memakai masker itu wajib di gunakan.

Selain berupa Patroli dialogis, kegiatan Sambang juga merupakan salah satu wujud keaktifan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dikecamatan Saketi.

Dan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat.

Giat patroli tersebut bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli dialogis, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama – sama dengan Polri untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.