Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Pasca Lebaran, Kapolsek Bojong Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat

Polsek Bojong – Dalam rangka upaya menciptakan Suasana yang Aman dan Kondusif Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1443 H, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN Bersama Personil melaksanakan Sambang dan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat di Kediamannya, Kamis ( 05/05/2022 ).

Salah satu Tokoh Masyarakat yang ditemui adalah Bapak TOTON SUHERMAN ( TKSK Kec. Bojong Kab. Pandeglang ) yang Beralamat di Ds. Bojong Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Dikatakan oleh AKP H. SUKARMAN ( Kapolsek Bojong Polres Pandeglang ) yang di Dampingi oleh Personil Polsek Bojong bahwa dalam Kunjungannya ini selain untuk Bersilaturahmi juga dijadikan Wadah untuk Berkolaborasi serta Bersinergi dengan Tokoh dalam rangka Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

“Saya Harapkan Dukungan dari para Tokoh di Wilayah kecamatan Bojong untuk dapat Bersama – sama Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif” ujarnya.

Lebih lanjut AKP H. SUKARMAN ( Kapolsek Bojong Polres Pandeglang ) Mengatakan bahwa Silaturahmi seperti ini akan terus di Tingkatkan, sehingga dapat Bersama – sama dengan para Tokoh dalam Menjaga dan Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Terpisah, Bapak TOTON SUHERMAN Mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Bojong Polres Pandeglang Polda Banten yang terus Intens Menjalin Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat setempat dalam rangka Mewujudkan Keamanan Wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.