Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Kapolsek Angsana Terjun Langsung Laksanakan Patroli Malam

Polsek Angsana, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h. terjun langsung beserta anggota, untuk melaksanakan giat patroli malam di seputaran wilayah hukum Polsek Angsana, Minggu (01-05-2022 ).

Untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum yang di pimpinnya aman dan kondusif, Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman taufiq, S.h. di dampingi anggotanya turun langsung ke lapangan untuk melaksananakan kegiatan patroli malam. dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek Angsana berdialog langsung dengan masyarakat, pedagang serta juru parkir, yang di temui dalam kegiatan patroli tersebut.

Dalam rangka mengimplementasikan Fungsi Polsek sebagai ujung tombak Polri sebagai pemelihara kamtibmas Kapolsek Angsana turun langsung untuk melaksanakan kegiatan patroli malam dengan menitik beratkan sasarannya terhadap tempat parkir kendaraan, warung kelontongan, serta tempat berkumpulnya orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Angsana menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dengan cara memakai masker, karena virus Covid-19 masih ada, tak lupa Kapolsek Angsana membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Himbauan pun di berikan kepada juru parkir alfamart Angsana untuk selalu waspada dalam menjalankan tugasnya sebagai juru parkir hal itu bertujuan untuk mencegah terjadinya curanmor, antisipasi dengan cara awasi dengan seksama jenis kendaraannya, plat nomor kendaraannya serta pemilik kendaraan tersebut. pemilik warung kelontongan pun tak luput di himbau oleh Kapolsek Angsana untuk tidak menjual miras, apabila kedapatan menjual miras akan di lakukan penyitaan serta akan d proses sesuai aturan. Tutur. Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman, Taufiq S.h..

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Angsana masyarakat dapat merasakan manfaatnya dari kegiatan tersebut, serta besar harapan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana dapat tercipta. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.