Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Angsana laksanakan patroli malam

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Angsana melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya, Selasa (28/06/2022).

Sebagai bentuk upaya pencegahan tindak kriminalitas serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Angsana memerintahkan kepada Anggotanya Bripka Deni Sutarman dan Bripka Deni Sutami. Untuk melaksanakan kegiatan Patroli malam di pemukiman warga, pertokoan, kantor instansi pemerintah serta di tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

Bripka Deni Sutarman menuturkan, patroli malam yang di laksanakan Polsek Angsana bertujuan untuk, menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, sehingga dapat tercipta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana memberikan himbauan kepada masyarakat yang di jumpai, agar tindak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Anggota Polsek Angsana pun tak lupa mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal. Serta bersama-sama dengan dengan Polsek Angsana melakukan upaya pencegahan gangguan kamtibmas. Yang bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek. “Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Angsana, dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan. Serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat maupun yang sedang beraktifitas pada malam hari, sehingga upaya Polsek Angsana dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud.”Pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.