Ciptakan Tahun Baru Aman, Polres Pandeglang Lakukan Patroli Skala Besar

Pandeglang- Ratusan personel Polres Pandeglang Polda Banten gabungan diterjunkan untuk mengamankan kondusifitas perayaan malam Tahun Baru 2022 di Kabupaten Pandeglang. Tak hanya itu, petugas gabungan juga melakukan patroli skala besar untuk menyisir tempat yang rawan terjadinya kerumunan. (31/12/2021).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, bahwa Polres Pandeglang sendiri menerjunakan sedikitnya 186 personel. Jumlah itu akan ditambahkan dengan petugas gabungan lain dari berbagai unsur seperti TNI, Dishub, Satpol PP dan unsur lainnya.

“Kita juga melakukan operasi patroli skala besar ke lokasi yang dimungkinkan rawan maupun menjadi tempat berkumpulnya masyarakat,” ujar AKBP Belny, Jumat (31/12/2021).

Untuk sasaran pengamanan maupun upaya menjaga Kamtibmas dilakukan di sejumlah tempat seperti objek vital, area publik, tempat ibadah dan sejumlah wilayah perbatasan.

Meski demikian, pihaknya berharap dengan upaya preventif ini, nantinya dapat berdampak pada terciptanya kondusifitas di wilayah Pandeglang, serta memperketat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Selain protokol kesehatan, operasi gabungan pengamanan tahun baru ini, petugas juga melakukan pencegahan terhadap peredaran narkoba dan penyakit masyarakat lain.

“Saya harap masyarakat dapat tetap dirumah dan tidak melakukan hal – hal yang tidak penting atau bersifat euforia berlebihan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.