Cuaca buruk, personil polsek jiput polres pandeglang evakuasi pohon tumbang melintang jalan

Polsek jiput,- Personil Polsek Jiput Polres Pandeglang gotong royong dengan warga membersihkan pohon tumbang yang melintang jalan raya jiput-caringin tepatnya di kp.mengger Desa sukacai Kecamatan Jiput, Sabtu (05/03/22).

Terlihat di lokasi Ka SPKT III polsek jiput Aipda Delta bersama personil dan dibantu warga masyarakat turun mengatasi kemacetan, untuk mengatasi pohon tumbang yang melintang kejalan.

Sehingga arus lalu lintas di lokasi lancar dan normal kembali. Hal itu merupakan respons cepat kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil langsung segera ke TKP melakukan penyiapan pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalulintas.

Kapolsek Jiput Akp H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan, pohon tersebut tumbang karena hujan dan angin kencang hingga menutup jalan. Beruntung, tidak terdapat korban jiwa dan kejadian ini.

Setelah mendapatkan informasi,Persinil Polsek Jiput dibantu masyarakat dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalulintas kembali normal.

”Kami menghimbau warga mewaspadai pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang belakangan ini,” kata kapolsek

Selain itu, kapolsek meminta warga masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara, pohon tumbang bukan hanya karena rapuh. Namun, memang ada potensi untuk tumbang dan sulit diprediksi.

“Terima kasih kepada warga yang telah memberikan informasi kejadian pohon tumbang sehingga cepat dalam melakukan penanganannya,” terang kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.