Cuaca Mendung Bukan Halangan Bagi Ditlantas Polda Banten Ciptakan Kamseltibcar Lantas

Polres Pandeglang, Serang – Keadaan cuaca mendung bukan menjadi halangan bagi personel Ditlantas Polda Banten untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gaturlantas) di jalan–jalan dalam Kota Serang pada Kamis (20/01).

Kegiatan Gaturlantas pagi hari bertujuan terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan masyarakat pengguna jalan, dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan kegiatan Gatur Lalin ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kegiatan Gaturlantas ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan diprioritaskan wilayah Kota Serang karena wilayahnya cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari,” kata Budi Mulyanto.

“Walaupun cuaca tidak mendukung dalam pelaksanaan tugas personil kami tetap melaksanakan pelayanan dengan penjagaan dan pengaturan untuk memperlancar arus lalu lintas, agar masyarakat pengguna jalan tiba ditujuan dengan selamat,” ujar Budi Mulyanto.

“Kami juga menghimbau Kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dan bagi pengendara sepeda motor mempersiapkan jas hujan dan kelengkapan lainnya untuk menjaga keselamatan saat berkendara dan selalu mentaati aturan dan tata tertib berlalu lintas dan jangan lupa patuhi anjuran pemerintah dengan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penularan Covid 19 di Kota Serang.” tutup Dirlantas Polda Banten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.