Dalam Menguatkan Kamtibmas, Polsek Picung Silahturahmi Dengan Ketua Mui

Polsek Picung, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto melakukan kunjungan silaturahmi dengan Tokoh Agama yakni Ketua MUI Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang.

Kedatangan Pihak Polsek ini disambut baik oleh Ketua MUI Kecamatan Picung, Kyai Suminta di kediamannya di Kp. Bajeg Ds. Kolelet Kec. Picung. Sabtu (21 Mei 2022) pagi.

Aipda didit, mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya selain untuk bersilahturahmi juga bertujuan untuk bertukar pikiran serta meminta kesediaan MUI untuk berpartisipasi bersama sama berupaya menjaga harkamtibmas di lingkungan Wilkum sektor picung.

“Kami menyadari bahwa pelaksanaan kegiatan pemeliharaan kamtibmas sangat membutuhkan dukungan dari tokoh masyarakat yang ada termasuk tokoh agama, bersama-sama bahu membahu untuk menciptakan situasi kondusif di Picung” katanya.

Salah satu upaya yang sangat diharapkan kepada para tokoh agama dalam menjaga harkamtibmas, bersama sama untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menjaga lingkungan kita bersama.

Sementara, Ketua MUI Picung mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kedatangan Aipda didit , serta menyampaikan, “kita akan bersinergi dan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan safari dakwah dan Kamtibmas didesa desa sehingga selain menghimbau juga memberikan contoh langsung ditengah tengah masyarakat, sehingga diharapkan timbul kesadaran masyarakat untuk menjauhi hal yang dapat melanggar hukum yang berlaku”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.