Dalam Rangka YKB Ke-42, Kapolres Pandeglang Ajak Anak TK Kenali Polres Pandeglang

Polres Pandeglang – Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 tahun 2022 dengan tema “Mengenal Lebih Dekat Profesi Polisi” Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Pandeglang mengadakan pengenalan lebih dekat untuk anak-anak TK Kemala Bhayangkari 02 Pandeglang terhadap profesi Polri. Rabu (16/3/2022).

Penganalan ini bertujuan anak-anak TK Kemala Bhayangkari 02 Pandeglang mengetahui apa saja pekerjaan polisi, dan agar para murid menambah wawasan pengetahuan.

“Pengenalan ini bertujuan agar anak-anak TK mengetahui apa saja pekrjaan polisi khususnya POlres Pandeglang,” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah

Bukan hanya pengenalan lingkungan Polres Pandeglang saja anak-anak TK Kemala Bhayangkari 02 Pandeglang diberikan keempatan untuk berkunjung keruangan kerja Kapolres Pandeglang dan ruangan kerja masing-masing Satuan Kerja.

“Kita juga perkanalkan Ruangan Satuan kerja yang ada di Polres Pandeglang, dan Kita juga memperkenalkan kendaraan dan alat-alat yang ada di Polres Pandeglang,” tambah Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah

Ia juga memberikan coklat sebagai penyemangat bagi anak-anak TK yang mengikuti kegiatan pengenalan di Polres Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.