Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten, Tiada Hari Tanpa Latihan

Polres Pandeglang, Serang – Terapkan Moto Tiada Hari Tanpa Latihan, personel Subden Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten lakukan pengecekan kesiapan peralatan dan perlengkapan jibom di gudang jibom Satuan Brimob Polda Banten pada Kamis (07/01).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyiapkan peralatan dan perlengkapan agar selalu siap digunakan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menyiapkan personil serta menyiapkan peralatan dan perlengkapan jibom yang ada di gudang subden jibom agar selalu siap digunakan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho menambahkan, Dengan selalu melakukan pengecekan maka personel lebih mengenal dan mengetahui keadaan alat yang akan digunakan sehingga jika ada alat yang rusak bisa diperbaiki atau diganti sehingga tidak menjadi penghalang saat bekerja,” ujar Dwi Yanto Nugroho. 

Saat ditemui dilokasi Panit Jibom Gegana Aipda Budi Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan penggunaan peralatan dan perlengkapan. “Dengan melakukan pengecekan peralatan bisa menambah ilmu pengetahuan dan shering ilmu dari senior kepada junor yang ada di Tim unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten,” tutup Aipda Budi Kurniawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.