Dirpamobvit Polda Banten Tinjau Kesiapan Personel yang Melakukan Pengamanan Unras

Polres Pandeglang, Serang – Adanya aksi aliansi buruh yang menuntut kenaikan UMK di depan kantor pemerintahan Provinsi Banten, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan.

Guna memastikan kesiapan personel yang melakukan pengamanan, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi datangi kantor Gubernur, “Kedatangan saya ke kantor Gubernur ini untuk melihat secara langsung kesiapsiagaan personel Ditpamobvit Polda Banten yang melakukan pengamanan di sini,” kata Edy Sumardi saat ditemui di kantor Gubernur Banten, Rabu (05/01).

Edy Sumardi juga mengatakan bahwa buruh yang menjadi massa aksi kumpul di beberapa titik tempat kumpul. “Estimasi massa aksi yang akan datang ke depan kantor pemerintahan Provinsi Banten berjumlah ribuan orang yang berasal dari berbagai perusahaan yang ada di wilayah hukum Polda Banten. Dan mereka kumpul di beberapa tempat dengan masing-masing kordinator,” terang Edy Sumardi.

Selanjutnya Edy Sumardi berharap seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten yang melakukan pengamanan bertugas sesuai SOP. “Semoga aksi unjuk rasa kali ini berjalan aman dan kondusif. Dan kepada seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten yang melakukan pengamanan agar menjalankan tugas dengan humanis dan sesuai dengan SOP yang ada,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.