Disambangi Tukang Parkir, Polsek Boiong Berikan Himbauan Kamtibmas

Bojong, Pandeglang – Dalam upaya Menciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif, sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan. Personel Polsek Bojong jajaran Polres Pandeglang Polda Banten, di Pimpin Kapolsek Bojong AKP H. Sukarman Bersama Anggota, di Sambangi Tukang Parkir, di Area Pasar Bojong – Pandeglang, Jum’at (10/12/2021).

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Bojong AKP H. Sukarman memberikan beberapa Himbauan Kamtibmas terhadap Tukang Parkir agar Waspada adanya Pencurian Motor, Jaga Kamtibmas dan selalu Menjalankan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Bojong AKP H. SUKARMAN menambahkan bahwa Personil Polsek Bojong melaksanakan Patroli sekaligus Sosialisasi guna Antisipasi Tindak Kejahatan, serta juga menyampaikan Sosialisasi dan Edukasi kepada Pengunjung dan Pedagang Pasar untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan, guna Memutus Rantai Penyebaran Covid – 19.

“Mari kita Jalankan Aktivitas dengan Disiplin 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk Keselamatan Diri Kita dan Orang lain dari Ancaman Covid – 19 serta apabila ada Menemukan hal – hal yang Mencurigakan agar bisa Melaporkan ke Pihak yang Berwajib”, Imbau Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.