Ditbinmas Polda Banten Buka Diklat Satpam Gada Pratama

Polres Pandeglang, Tangerang – Kasubdit Binsatpam/polsus Ditbinmas Polda Banten AKBP Tri Laksono membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama bertempat di Gedung KNPI Kabupaten Tangerang pada Selasa (21/12)

Pelatihan ini diselenggarakan atas kerjasama antara Ditbinmas Polda Banten dengan PT. Tujuh Desa Kreasi dan diikuti sebanyak 35 peserta diklat.

Mengawali sambutannya, Tri meminta agar seluruh peserta dapat  mengikuti pelatihan tersebut dengan serius dan disiplin.

“Saya ucapkan selamat mengikuti pelatihan ini dan saya meminta kepada para peserta untuk mengikutinya dengan sebaik-baiknya dengan penuh disiplin untuk menambah kemampuan rekan rekan dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” ucapnya.

Tri Laksono menambahkan,” Pelaksanaan pelatihan ini merupakan standar kompetensi yang memang wajib dimiliki oleh anggota satpam dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi secara optimal.

Tri berharap dengan adanya pelatihan ini bisa meningkatkan profesionalisme kerja mengamankan tempat/lingkungan kerja masing-masing.

“Saya berharap agar seluruh pelatih dapat memberikan materi yang mudah dimengeri oleh seluruh peserta begitu juga para peserta tidak sungkan untuk menanyakan hal-hal yang belum dimengerti. Sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan mengingat profesi satpam memiliki tugas dan tanggung jawabnya yang sangat berat,” tutup Tri Laksono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.