Ditbinmas Polda Banten Tingkatkan Kinerja Bhabinkamtibmas Dengan Aplikasi BOS V2

Polres Pandeglang, Serang – Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Banten melaksanakan kegiatan Anev Bhabinkamtibmas (Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat) dalam penggunaan aplikasi Binmas Online System (BOS) V2 bertempat di ruang kerja Subdit Bhabinkamtibmas pada Selasa (04/01).

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan program prioritas Kapolri di bidang peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi (TI).

Dirbinmas Polda Banten KBP Sofwan Hermanto mengatakan “Aplikasi BOS ini untuk melaporkan kinerja Bhabinkamtibmas secara online melalui handphone android,” ujar Sofwan.

Lewat aplikasi ini dokumentasi kegiatan Bhabinkamtibmas seperti DDS (door to door system), problem solving, laporan informasi dan inovasi Bhabinkamtibmas bisa diketahui langsung secara online. “Jadi setiap hari kita bisa tahu apa yang terjadi di daerah-daerah, para Bhabinkamtibmas nanti akan memberikan laporannya setiap hari melalui aplikasi tersebut,” tutup Sofwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.