Ditlantas Polda Banten Gelar Apel Pagi

Polres Pandeglang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin Wakil Direktur (Wadir) Lalu Lintas AKBP Alfaris Pattiwael yang diikuti oleh para pejabat utama dan personel Ditlantas bertempat di kantor Ditlantas Polda Banten pada Senin (07/02).

Alfaris Pattiwael dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan tugas selama satu minggu yang dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Atensi yang kedua Wadir Lantas menyampaikan pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, “Agar Kasubbag Renmin Ditlantas mengevaluasi tentang kehadiran anggota, agar jelas keberadaan personel jika tidak melaksanakan apel,” tegas Alfaris Pattiwael.

“Selanjutnya kepada Bintara Remaja yang baru bergabung Ditlantas Polda Banten agar perhatikan sikap dan pertahankan nilai-nilai kejuangannya, tunjukan kalian bisa melaksanakan apa yang menjadi atensi pimpinan, para seniornya dan kita semua bertanggung jawab untuk mengajarkan kepada mereka tugas-tugas Kepolisian sesuai dengan aturannya,” ujar Alfaris Pattiwael.

Terakhir Wadir Lantas memberikan atensi kepada personel untuk jaga selalu Prokes dengan 5M karena pandemi Covid-19 sedang meningkat, hindari kerumunan, selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.