Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Supervisi Ops Keselamatan Maung 2022

Polres Pandeglang, Serang – Ditlantas Polda Banten mengadakan kunjungan kerja di Polresta Serang Kota dan Polres Cilegon pada Selasa (08/03) dalam rangka supervisi Operasi Kepolisian Keselamatan Maung 2022 yang telah dilaksanakan selama delapan hari.

Kegiatan tersebut dipimpin Kabagbinops Polda Banten AKBP Sujoko sebagai pengawas supervisi dan diikuti langsung oleh masing-masing Kasat Lantas, Pejabat Operasi, para Kasatgas Operasi dan para Operator Satuan tugas (Satgas). Adapun objek pemeriksaan dalam kegiatan supervisi ini yaitu pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2022.

Pemeriksaan dilakukan dengan objek pengecekan administrasi operasi baik Rencana kegiatan (Rengiat) maupun hasil kegiatan, pengecekan kelengkapan ruang Posko Operasi, sarana prasarana, pelibatan personel serta penggunaan anggaran operasi.

AKBP Sujoko mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2022 baik di Polresta Serang Kota maupun di Polres Cilegon telah dilakukan dengan baik dan sesuai arahan Kesatuan atas. “Supervisi Ops Keselamatan Maung 2022 dari Ditlantas Polda Banten bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan Posko Ops Keselamatan Maung 2022 Polres/Ta Jajaran Polda Banten serta mengevaluasi pelaksanaan operasi yang telah dilaksanakan,” kata Sujoko.

Diakhir, Sujoko juga berpesan kepada personel jajaran yang terlibat operasi diharapkan dapat mengikuti petunjuk dari tim supervisi Operasi Keselamatan Maung 2022 tersebut dengan harapan operasi tahun ini berjalan aman dan lancar hingga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.