Ditpamobvit Polda Banten Optimal Amankan PT Indonesia Power PLTU Suralaya

Polres Pandeglang, Cilegon – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Indonesia Power Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Suralaya yang berada di Jl. Raya Merak – Suralaya Kecamatab Pulomerak, Kota Cilegon pada Jumat (10/12).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Drs. Dodid selaku perwira pengawas di PLTU Suralaya dan didampingi oleh Bripka Hendra dan Bripda Kiki serta diikuti Sp Security Miftah, 28 personel Security GPM dan 2 personel operator X-ray.

Dalam pengamanan kali ini ada beberapa kegiatan yang di lakukan, seperti patroli di kawasan Indonesia Power Suralaya, pemeriksaan Prokes terhadap tamu dan karyawan, pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari kawasan Indonesia Power Suralaya serta berkoordinasi dengan pihak keamanan dan karyawan di PT Indonesia Power PLTU Suralaya.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, “Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit baik Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, kami dari Ditpamobvit akan melakukan pengamanan secara maksimal. Patroli dan pemeriksaan selalu kami lakukan, semua ini adalah bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami”, kata Edy Sumardi.

Lanjut Edy Sumardi, “sebelum memasuki kawasan perusahaan, kami selalu melakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan seperti barang bawaan berupa tas contohnya guna memberikan keamanan kepada mitra kita,” ucap Edy Sumardi.

“Tak lupa, kami melakukan patroli di kawasan perusahaan dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat maupun patroli berjalan kaki untuk memastikan kawasan Indonesia Power dalam keadaan aman,” lanjutnya.

Sementara itu, Kompol Dodid yang memimpin pengamanan tersebut menyampaikan, “Himbauan prokes selalu kami sampaikan kepada tamu dan karyawan serta memastikan penerapannya berjalan dengan baik, semua itu kami lakukan untuk mencegah penularan covid-19, dan hasil dari pengamanan bahwa perusahaan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.