Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar Dengan Lakukan Pengamanan

Polres Pandeglang – Personel Ditpamobvit Polda Banten tanpa lelah terus kawal pelaksanaan vaksinasi agar berjalan dengan lancar dan tertib di PT Ling Cheong Brother Industrial yang berada di Kabupaten Serang pada Rabu (23/03).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kanit dua Subditwaster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Ferizal Ardiles dan didampingi oleh Bripka Edi Sucipto, Brigpol Sanusi, Brigpol Pandu dan Brigpol Gatot.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, ia akan memastikan personelnya memberikan jaminan keamanan bagi pelaksanaan vaksinasi, guna lancar dan tertibnya pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya telah memberikan arahan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten yang melaksanakan tugas pengamanan pada kegiatan vaksinasi, bahwa keamanan dan kelancaraan kegiatan tersebut merupakan tanggungjawab kita. Jangan pernah tinggalkan lokasi kegiatan vaksinasi sebelum selasai” kata Edy Sumardi.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari yang didampingi pejabat utama Polda Banten dan Kapolres Serang Kabupaten.

Tidak lupa Kompol Ferizal Ardiles selaku koordinator dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa masyarakat cukup antusias dalam mengikuti vaksinasi yang diadakan di PT Ling Cheong Brother Industrial.

“Terlihat jelas antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi dan sesuai dengan perintah Dirpamobvit Polda Banten kami melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, Alhamdulillah dalam pelaksaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, tutup Ferizal Ardiles.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.