Ditpolairud Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Sembako dan Santunan Kepada Anak Yatim

Polres Pandeglang – Polisi Sayang Anak Yatim, Ditpolairud Polda Banten kunjungi Yayasan Nurul Ibad Panti Sosial Asuhan Anak yang berada di Kampung Nagor, Kelurahan Sukabares, Kecamatan Waringinkurung.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid pada Jumat, (04/02).

Saat ditemui usai kegiatan tersebut, Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak yatim, “Hari ini kita baru saja mengunjungi Yayasan Nurul Ibad Panti Sosial Asuhan Anak, dimana kedatangan kita untuk menyalurkan paket sembako kepada anak-anak di panti asuhan ini, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Ditpolairud Polda Banten kepada anak-anak di panti asuhan, sekaligus ini juga merupakan salah satu bentuk Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho,” kata Abdul Majid.

Abdul Majid juga menjelaskan dalam kegiatan tersebut, Ditpolairud Polda menyalurkan berupa 80 paket nasi kotak kepada anak yatim dan kaum duafah serta membagikan 2 karung beras dan memberikan santunan kepada 40 anak-anak yang berada di Yayasan Nurul Ibad Panti Sosial Asuhan Anak. “Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban Yayasan Nurul Ibad Panti Sosial Asuhan Anak. Serta saya berharap anak-anak di panti asuhan ini diberikan kesehatan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.