Ditresnarkoba Polda Banten Ikuti Pelatihan Smart Case Management Aplication

Polres Pandeglang, Jakarta – Personel Ditresnarkoba Polda Banten mengikuti pelatihan Smart Case Management Aplication yang di laksanakan pada Selasa (21/12) di Amos Cozy Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Tindak Pidana Narkoba (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar dan diikuti oleh perwakilan Polda seluruh Indonesia.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk kemerataan kemampuan penyidik maupun penyelidik sebagai banteng terdepan didalam pencegahan, pengungkapan dan penindakan tindak pidana narkotika yang masuk wilayah Negara Republik Indonesia dari jalur laut, darat maupun udara.

Direktur Reserse Narkoba Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny menyampaikan bahwa “Kegiatan pelatihan Smart Case Management Aplication ini sangat penting untuk meningkatkan kemampuan penyelidik maupun penyidik dalam mengolah data informasi dengan tepat, sederhana dan cerdas guna mengungkap jaringan tindak pidana narkoba,” ujarnya.

Martri Sonny juga berharap personel yang mengikuti pelatihan Smart Case Management Aplication ini dapat menyerap ilmu yang diberikan dengan baik. “Supaya penyidik maupun penyelidik dari Polda Banten mengerti tujuan dilaksanakannya kegiatan pelatihan ini, sehingga bisa mengaplikasikan materi yang diterima didalam melaksanakan tugas penyelidikan dan penyidikan tindak pidana narkotika,” tutup Martri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.