Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 di Lebak, Bidpropam Polda Banten Lakukan Pengamanan

Polres Pandeglang, Lebak – Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 di Vihara Anandha Avalokitesvara Rangkasbitung, Kabupaten Lebak pada Rabu (15/12).

Adapun personel Bidpropam Polda Banten yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut berjumlah 8 personel terdiri dari 5 personel Subbid Paminal dan 4 personel subbid Provos untuk pengamanan tertutup dan terbuka.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra mengatakan bahwa pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh personel Bidpropam Polda Banten bertujuan untuk keamanan, ketertiban dan lancarnya kegiatan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021. “Sebagaimana tugas Bidpropam Polda Banten yaitu melaksanakan pengamanan dan pengawalan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polda Banten demi keamanan, ketertiban dan lancarnya kegiatan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021 yang dilaksanakan di Vihara Ananda Avalokitesvara Rangkasbitung,” kata Nursyah Putra.

“Kapolda Banten juga turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksin Polri Tahun 2021,” tambah Nursyah Putra yang juga mendampingi Kapolda Banten dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya Nursyah Putra mengatakan kepada personel Polda Banten maupun Polres Lebak yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk melaksanakan tugas dengan sebagaimana mestinya sesuai tugas pokoknya masing-masing.

Diakhir, Nursyah Putra menghimbau kepada personel Bidpropam Polda Banten yang terlibat, “Jaga prilaku tutur kata, sopan santun, sikap tampang dan lakukan peneguran kepada personel yang tidak mengikuti aturan sesuai ketentuan Polri serta selalu terapkan Prokes,” ujar Kabidpropam Polda Banten.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Polri yang dilakukan oleh personel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.