Guna Mensukseskan bangunan ADD Tahap 3 Tahun 2021, Polsek Cikedal  &Team Monev Turun Kelapangan.

Pandeglang – Polsek Cikedal Polres Pandeglang bersama Instansi terkait melaksanakan kegiatan monitoring pembangunan jalan akses desa guna memudahkan kegiatan mobilitas serta akses warga masyarakat dalam Kegiatan Sehari Hari. Serta menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu terapkan patuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

 

Sebagaimana yang di sampaikan Oleh Bhabinkamtibmas Briptu M Ansor Maulan Dan Muspika Kecamatan Cikedal. Pada kegiatan monitoring pembangunan Jalan akses Desa bertempat Kp Cisaat Ds Tegal Kec Cikedal Kab Pandeglang Prov Banten. Senin, (21/2/2022)

 

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan mengingatkan bahwasannya pembangunan infrastrukrur desa harus dapat di pertanggung jawabkan dan terarah, serta memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas.

 

Melalui kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga secara bersama sama infrstruktur yang sudah ada agar terawat dengan baik serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.