Gunakan Mobil Penyuluhan, Sat Binmas Polres Pandeglang Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Pandeglang, Personel Satuan Binmas Polres Pandeglang Polda Banten turun ke tengah masyarakat memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan terkait 5M, Minggu (26/12/21).

Menyikapi hal tersebut, Sat Binmas menurunkan Personel sebagai pelaksana kegiatan Sentra Kamtibmas Mobile dimana para personel Sat Binmas yang dipimpin Kasat Binmas IPTU Mulyana melaksanakan Patroli sembari menyampaikan himbauan lewat pengeras suara.

Dalam kegiatannya, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas menyampaikan, kegiatan himbauan bertujuan agar masyarakat memahami dan tidak ada alasan untuk melanggar protokol kesehatan, “ Imbauan kami sampaikan di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan Kerumunan,” Ungkapnya.

Kegiatan sentra Kamtibmas Mobile sepanjang jalan, dengan memutar pesan-pesan Kamtibmas terkait penerapan Protokol Kesehatan serta himbauan dari Pemerintah maupun Satgas Covid sebagai pencegahan penyebaran Covid 19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengawasi mobilisasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. “ Sasaran awal kami jelas untuk menggalakkan kembali tentang kewajiban protokol kesehatan, mengingat saat ini angka positif Covid-19 khususnya di Pandeglang meningkat,” tutup Kasat Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.