Hadiri Musdes, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Berikan Pesan Kamtibmas

PANDEGLANG, BANTEN,- Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten Brigadir Ramdan menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) yang di laksanakan di Kantor Desa Pandat Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (13/01/2022).

Kegiatan Musdes diselenggarakan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) tahun 2023. Berbagai komponen desa ikut dilibatkan dalam giat tersebut dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya sehingga diperoleh gagasan baik untuk memajukan desa.

Dalam penyusunan RKP Desa kiranya dilakukan secermat mungkin agar dalam pelaksanaanya nanti sesuai yang direncanakan, seperti dalam alokasi anggaran pembangunan agar tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Ramdan Rudiansyah menyampaikan agar para Kadus jangan takut untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat serta mengusulkan pembangunan apa yang sangat menjadi prioritas di setiap dusunnya.

“Jangan heran jika ada pemangkasan dana kerena semua instansi untuk saat ini terjadi pemangkasan di karenakan Covid-19,” kata Ramdan.

“Dengan adanya Musdes inilah kesempatan para elemen masyarakat desa untuk menyampaikan keinginan dan harapanya guna membenahi desa agar tidak ketinggalan dengan desa-desa yang lainya,” tambahnya.

Brigadir Ramdan dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa untuk menjaga situasi keamanan wilayah dan pentingnya suatu kerjasama antar elemen khususnya pada kamtibmas.

“Kami Polsek Mandalawangi mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dimana Pandemi Covid-19 masih landai di negara Indonesia,” kata Brigadir Ramdan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.