Hari Kedelapan Ops Keselamatan Maung 2022, Ditlantas Polda Banten Gelar Apel Kesiapan Operasi

Polres Pandeglang – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2022 hari kedelapan Ditlantas Polda Banten melaksanakan apel kesiapan sebelum melaksanakan tugas, bertempat di Halaman Taman Lalu Lintas Polda Banten pada Selasa (08/03).

Apel dipimpin oleh Kasi Dikmas Ditlantas Polda Banten Kompol Detti Ratnasari selaku Kasubsatgas Operasi Keselamatan Maung 2022 menyampaikan bahwa saat ini operasi memasuki hari kedelapan, hasil analisa dan evaluasi kegiatan Operasi hari kemarin, terdapat peningkatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Preemtif dan Preventif.

“Saat ini Operasi memasuki hari kedelapan, hasil Analisa dan evaluasi kegiatan Operasi hari kemarin, terdapat peningkatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Preemtif dan Preventif,” ucap Detti Ratnasari.

Detti Ratnasari menegaskan agar personel Ditlantas Polda Banten saat melaksanakan operasi keselamatan maung 2022 dengan penuh semangat dan sesuai dengan kegiatan-kegiatan yang telah di buat.

“Laksanakan operasi keselamatan maung 2022 dengan penuh semangat, sesuai kegiatan-kegiatan operasi dengan rencana kegiatan yang sudah dibuat, koordinasi antar Satgas operasi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, agar dalam melaksanakan tugas operasi personil yang terlibat tetap mengutamakan tindakan Preemtif dan Preventif melalui sosialisasi, himbauan baik melalui media elektronik maupun pemasangan spanduk dilokasi padat aktifitas masyarakat dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 varian Omicron,” ujar Detti.

Hari kedepan Operasi Keselamatan Maung 2022 agar Satgas Preventif bergabung dengan Satgas Preemtif melaksanakan kegiatan operasi Bersama agar pelaksanaan operasi berjalan maksimal.

Setelah pelaksanaan Apel Operasi Keselamatan Maung 2022, dilaksanakan pembagian tugas dan lokasi yang menjadi sasaran target Operasi oleh Satgas Gabungan Preemtif dan Preventif yaitu Pasar Kepandean, Pasar Lama, dan pangkalan ojek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.