Hari Keenam Operasi Keselamatan Maung 2022, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten Berikan Pengarahan

Polres Pandeglang – Hari keenam Operasi Keselamatan Maung 2022, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi selaku Kasatgas Lidik pimpin apel kesiapan operasi bertempat di halaman Taman Lalu Lintas Ditlantas Polda Banten pada Minggu (06/03).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasubdit Gakkum Ditlantas Kompol Kamarul Wahyusi mengatakan dalam apel ini bertujuan untuk mengecek dan memberikan arahan tentang pelaksanaan Oprlerasi Keselamatan Maung 2022.

“Apel pengecekan dan pemberian arahan dilaksanakan untuk menerima beberapa arahan dan petunjuk dari pimpinan, serta menganalisa dan mengevaluasi  pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2022 sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan apa yang telah direncanakan,” ucap Kamarul Wahyudi.

Dalam arahanya kamarul juga menekankan agar masing-masing Satgas baik Preemtif maupun Preventif peka terhadap situasi Kamseltibcar Lantas.

“Agar masing-masing Satgas baik Preemtif maupun Preventif peka terhadap situasi Kamseltibcar Lantas, apalagi disaat hari libur, antisipasi terjadi peningkatan volume kendaraan yang mengunjungi daerah wisata yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” ucap Kamarul Wahyudi.

“Wisata didaerah kita ada dua yaitu wisata alam dan wisata religi serta kegiatan bakti sosial peduli kepada masyarakat yang terdampak banjir,” sambung Kamarul Wahyudi.

Kamrul Wahyudi juga meminta agar tugas antisipasi tersebut dapat dilaksanakan.

“Untuk itu agar Satgas Preventif dan Satgas Preemtif membagi personelnya untuk melaksanakan kegiatan operasi Keselamatan Maung 2022, antisipasi kegiatan masyarakat yang menuju ke daerah wisata dan ke lokasi yang terdampak banjir,” ujar Kamarul Wahyudi.

“Hari keenam pelaksanaan Operasi, saya harap laksanakan tugas dengan baik dan hasil pelaksanaan kegiatan Operasi agar dilaporkan serta laksanakan tugas dengan ikhlas.”tutup Kompol Kamarul Wahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.