Hidup Sebatang Kara, Kapolres Pandeglang Berikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Iyah

Pandeglang, Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah,S.H., S.I.K., M.H menyalurkan Bansos Berupa kepada salah satu warga Jompo yang hidup sebatangkara Ny Iyah (80), warga Kampung Cigunung Rt/Rw 10/04, Desa Cimanuk, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Selasa (02/12/).

Bantuan Pemberian Sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang Banten AKBP Belny Warlansyah didampingi Kasat Binmas Polres Pandeglang Iptu Mulyana beserta anggota Sat Binmas Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP AKBP Belny Warlansyah mengatakan, Bantuan berupa sembako tersebut diberikan kepada warga kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi beban kehidupan dan juga dapat membantu perekonomian warga yang membutuhkan.” Jelas AKBP Belny.

Bakti Sosial Polres Pandeglang ini, bertujuan dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” dengan menyasar warga yang selama ini belum terbantukan. Kata dia warga yang layak dibantu itu warga yang kurang mampu yang terpapar Covid-19.

AKBP Belny mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan peduli Polres Pandeglang untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 masa PPKM Darurat.

β€œIni merupakan kegiatan bakti sosial, inisiatif dari Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan Paket Sembako berupa Beras, Kecap, Minyak, Gula, Teh Sariwangi dan Masker untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.