Idul Adha 1443 Hijriah Polsek Angsana Sembelih Hewan Qurban

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Momentum Idul Adha 1443 Hijriah Kepolisian Sektor Angsana melaksanakan penyembelihan sebanyak 2 ekor domba di halaman mapolsek Angsana, Selasa (12/07/2022).

Bertepatan di hari ke 2 tasyrik 12 Dzulhijjah 1443 Hijriah, Polsek Angsana melaksanakan penyembelihan hewan kurban bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat yang berada di lingkungan Mapolsek Angsana.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban yang di laksanakan di halaman Mapolsek Angsana, di awali dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Tokoh Agama Sdr. H. Suhadi, setelah pembacaan doa acara d lanjutkan dengan penyembelihan 2 ekor hewan kurban.

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, mengatakan, penyembelihan hewan kurban dan pembagian daging kurban yang di lakukan oleh Polsek Angsana. Merupakan bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah berikan Allah Subhanahu wata’ala.

Dan rasa kepedulian Polri kepada warga masyarakat untuk bersama-sama merayakan Hari Raya Idul Adha. Dpembagian daging korban itu  dibagikan kepada warga masyarakat yang betul- betul  berhak menerimaanya, yang ada di sekitaran Mapolsek Angsana.

Dengan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini, di harapkan dapat menambah rasa keimanan dan ketaqwaan personel Polsek Angsana kepada Allah Subhanahu wata”ala.

Di moment penyembelihan hewan kurban ini, kita bisa belajar serta meneladani ketaatan dan keteguhan Nabi Ibrahim A.s. bahwa setiap manusia hendaklah rela berkorban dan patuh terhadap perintah Allah.”Pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.