Intensifkan Giat Patroli Malam, Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Gelar KKRYD

Pandeglang. Jajaran Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang yang Di Pimpin KSPK III dab Bawas Kanit Reskrim Polsek Mandalawangi Aiptu Sumarno dan Aipda Ahmad Rifai,. S.H.  dan anggota polsek mandalawangi Bripka Susilo dan Brigadir Budi Ribut S Gelar Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan (KKRYD) dan Mengintensifkan Kegiatan Patroli Malam di Jam jam Rawan, guna mengantisipasi terjadi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mandalawangi, Sabtu tanggal 19 Februari 2022.

 

Hal tersebut untuk mengantisipasi Gangguan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang ini dengan sasaran Curas, Curat dan Curanmor (C3), Orang Barang/benda, Tempat Objek Vital, Bank, Perumahan dan Pemukiman kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan mengunakan Kendaraan R4 Polsek Mandalawangi

 

Selain itu Personel Piket Jaga Polsek Mandalawangi juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak,

mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas

 

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H S.I.K. MH melalui Kapolsek Mandalawangi Kompol Totok Warsito mengatakan,”Jajaran Personel Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang selalu melaksanakan kegiatan rutin Patroli Dialogis Guna Cegah Kasus Curat, Curas, dan Curanmor (C3) yang untuk menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Mandalawangi, ujar Kompol Totok.

 

“Kegiatan KKRYD dan Patroli Dialogis ini dilakukan dengan melaksanakan Patroli di lokasi Sepanjang Jalan Mandalawangi – Perbatasan Pulosari, Perbatasan Cimanuk¬† dan Objek Vital yang ada di Kecamatan Mandalawangi yang Rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, di harapkan dengan kegiatan Patroli Dialogis ini, guna angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan, khususnya wilayah Kecamatan Mandalawangi, ungkap Kompol Totok

 

“Terakhir selalu jaga kesehatan dan tetap terapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M, tukasnya Kapolsek Mandalawangi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.